Wikara :

"Tak ada yang namanya kehidupan normal"

Rabu, 15 Desember 2010

Bebas !!

"Aku bebas !!!"


Kita hidup untuk kebebasan ini dan dibatasi untuk itu

Aku hidup dalam keterbatasan dan dibatasi, Tapi aku bebas dari kemelut dunia ini pada saat mati. Aku sangat takut kepada ketidakterbatasan dan paling benci dibatasi. Aku hanya ingin bebass !!!!

Apakah kita semua pernah sadar kita dibatasi ??? sering dan itulah yang selalu kita rasakan setiap saat.tapi kita lupa bahwa memang manusia dengan segala kekuatanya yang tidak terbatas harus dibatasi oleh sesuatu. Aku ingat pada saat NAZI dan Jepang menggempur dunia barat dengan hebat. Mereka bisa saja menang dan memperoleh kekuatan tiada batas, tapi Tuhan membatasi mereka dengan KEMATIAN itu sendiri.

Manusia ingin bebas dari aturan-aturan yang membatasi mereka semua, kita lihat semakin banyak remaja dan para koruptor yang berusaha bebas dari aturan. Mereka bebas pada akhirnya, tapi ironisnya mereka semualah yang membuat kekangan baru, merekalah subuah pembatas baru dalam sejarah Kehidupan.

"Jadi Kau memilih mana : bebas atau terkekang oleh aturan?"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar